Jelang Kontra Persegres Gresik United, PSM Jaga Kondisi Tim

Pemain PSM Makassar latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, beberapa waktu lalu. DOK. POJOKSULSEL

Pemain PSM Makassar latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, beberapa waktu lalu. DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tim kepelatihan PSM Makassar berusaha menjaga kondisi dan suasan tim, jelang laga pekan ke-31 Torabika Soccer Championship (TSC), menantang Persegres Gresik United, di Stadion Tri Dharma, Gresik, 3 Desember 2016 mendatang.

Kemenangan PSM Makassar atas Mitra Kukar 2-1 di kandang sendiri tentu saja membuat Rasyid Bakri dkk semakin termotivasi untuk melanjutkan trend positif saat menantang Persegres Gresik.

Di samping itu, PSM Makassar membutuhkan poin penuh jika tidak ingin terpental dari lima besar klasemen TSC sesuai dengan target manajemen, yang ingin finish di peringkat lima besar.

Target tersebut diharapkan tidak menjadi beban bagi pemain. Sehingga, tim pelatih terus berupaya menjaga kondisi dan suasana tim tidak tegang dan pemain tetap solid.

Seperti nampak pada sesi latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu (30/11/2016) sore. Meski hujan mengguyur kota Makassar, namun pemain nampak bersemangat menjalani latihan.

Tidak seperti biasa, kali ini Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts dan asistennya juga ikut saat sesi latihan tanding.

Tak sampai disitu, Robert juga memberika game, dengan membagi pemain menjadi dua kelompok. Game yang mirip dengan lari setafet. Dua kelompok ini selanjutnya, bersaing bersaing menjadi yang tecepat. Yang kalah akan kena hukuman.

Robert mengatakan, latihan tersebut untuk menjaga kondisi dan suasana tim. “Latihan tadi untuk bebas stres,” kata Robert.

Robert berharap, seluruh pemain tetap fokus disisa laga TSC. Seperti diketahui, PSM Makassar masih menyisahkan empat pertandingan. Dengan rincian, satu laga kandang dan 3 laga tandang.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds