Biadab! Alasan Sakit Hati, Gadis Tomboy Bunuh Sahabatnya. Mayat Dikubur di Kamar

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUSEL.com, PADANG – Sungguh biadab perbuatan gadis remaja ini. Dia tega membuunuh sahabatnya sendiri yang bahkan oleh orangtua korban sudah dianggap sebagai anak sendiri. Motifnya? Katanya sakit hati…

Adalah Neli Agustin (19), gadis tamatan SMP warga Payo Tanahgaram Solok, Sumbar, jasadnya ditemukan dikubur di dalam kamar teman karibnya Ayu Permata Sari (23).

Korban, yang pamit pergi ke pasar pada Jumat (25/11/2016), tewas diduga akibat pukulan linggis pada bagian kepala korban. Kejadian di Kandang Aua, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok.

Data yang dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group-pojoksulsel.com), peristiwa terungkap setelah pelaku beserta keluarganya melapor ke Polres Kota Solok, Senin (28/11/2016) 21.00.

Dari pengakuan itu pihak kepolisian tidak lantas mempercayai dan melakukakan penyelidikan ke rumah pelaku. Ternyata benar, ditemukan jasad yang dikubur di dalam kamar.

Dalam pengakuannya kepada polisi, Ayu tega membunuh temannya itu karena merasa sakit hati.
Pada Jumat siang (25/11) pukul 12.30, korban dibunuh dengan cara memukulkan linggis sebanyak dua kali pada bagian kepala korban.

Panik, Ayu langsung mengubur jasad sahabatnya itu di dalam kamar pelaku.

Awalnya tersangka tetap tenang. Namun, pada minggu malamnya, tersangka merasa dihantui rasa bersalah.

Sehingga memberitahukan peristiwa itu kepada adiknya. Lantas adiknya juga memberitahui kepada ibu dan pamannya. Kemudian pihak keluarga melaporkan kepada kepolisian setempat.



loading...

Feeds