Bakal Calon Ketum HIPMI Akan Ramaikan Parepreneur Day di Parepare

Hipmi Kota Parepare Tasming Hamid | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

Hipmi Kota Parepare Tasming Hamid | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) bakal menggelar kegiatan Parepreneur Day.

Kegiatan direncanakan berlangsung di Gedung Islamic Center, 4 Desember mendatang. Seluruh bakal calon ketua umum HIPMI Sulsel di agendakan hadir, mereka adalah Andi Troy Martino, Andi Nurhaldin Nurdin Khalid dan Herman Heizher.

Hal itu disampaikan Ketua BPC HIPMI Parepare Tasming Hamid. Dia mengatakan, beberapa kegiatan akan dilakukan. Seperti kegiatan pameran wirausaha, coaching wirausaha, lomba menggambar, mewarnai dan HIPMI Award.

“Kita ingin acara ini betul-betul memiliki manfaat bagi masyarakat khususnya pelaku dunia usaha. Acara ini juga akan dihadiri para kandidat bakal calon Ketua Umum HIPM,”kata Tasming Hamid, Rabu (30/11/2016).

Anggota DPRD Parepare itu menjelaskan, Parepreneur Day sekaligus dirangkaikan dengan penandatanganan Memorie of Understanding (MoU) BPC HIPMI Parepare dengan Umpar, STAIN Parepare dan Bukopin.

“Intinya adalah manusia adalah pejuang yang tidak pernah menyerah adalah pengusaha,”tutup Tasming.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds