Widy ‘Vierratale’, dari Operasi Hidung, Pose HOT, Hingga Besarkan Payudara

Widy Vierratale

Widy Vierratale

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Widy Soediro Nichlany selalu saja menjadi sensasi di tengah penggemarnya. Yang terbaru, vokalis Vierratale itu berani pose seksi untuk sebuah majalah dewasa.

Dara 26 tahun asal Jakarta ini tampak seksi dengan balutan pakaian bergaya swimsuit atau seperti baju renang. Tampak eksotis dan menantang.

“Makin berani nih si kidiw,” ujar fan. “Lebih suka lo yang dulu wid,” komentar yang lain. “You’re hot. Dia mah bodynya emang bagus banget,” bela fan.

Belum lama, Widy membagikan pengalaman pertamanya melakukan permak di salah satu bagian wajahnya. Tetapi bukan operasi plastik. Pelantun Perih, Rasa Ini, dan Dengarkan Curhatku ini melakukan tanam benang dan filler pada tulang hidungnya agar terlihat sedikit lebih mancung.

“Ini disaranin sama drummer band aku. Dia juga berhasil mancungin hidungnya menjadi lebih baik. Makanya aku coba,” ceplos Widy.

Karena memiliki kekurangan diri pada hidungnya dan telah berhasil melihat hidung rekan satu bandnya, maka ia tertarik untuk mencoba.

“Karena aku juga kasihan banget kan (hidung) rata. Yang aku butuhin ini jembatan tulang loh. Selesai ngerjain si tulang, ngerjain si cuping biar lebih ramping,” ucap pemain film Sang Martir ini.

Namun begitu, Widy belum tergoda untuk melakukan tanam benang yang tengah tren di kalangan artis.

“Aku nggak mau cari tahu karena nanti pastinya akan takut. Aku kalau perawatan ya standar aja ya, paling kuku, alis, dan facial saja,” bebernya.

Namun, Widy juga punya niatan tak kalah heboh. Ia ingin membesarkan payudara. “Kalau payudara ada nggak operasi plastik? Kalau ada mungkin aku mau ya,” ucapnya.

Kalaupun belum ketemu ahli operasi pembesaran payudara, Widy sudah puas dengan memancungkan hidungnya.

(RMOL/pojoksulsel)



loading...

Feeds