HUT Korpri ke-45, Ini Pesan Walikota Parepare Taufan Pawe

IST

IST

PEMERINTAH Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-45.

Kegiatan berlangsung di halaman Kantor Wali Kota, Jalan Jendral Sudirman, Selasa (29/11/2016). Beragam rangkaian acara pun disiapkan.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) menjalankan segala bentuk kegiatan‎ demi terciptanya sebuah negara yang profesional, dan bersama-sama membangun negeri ini menjadi negeri yang maju dan makmur.

“‎Kita semua adalah Abdi Negara, Abdi rakyat, dan Abdi Pemerintah, yang terus memberikan segala bentuk kontribusi yang baik kepada masyarakat. Pelayanan yang nyaman dan menyenangkan untuk untuk bangsa kita,”terang Taufan Pawe.

Ketua DPD II Partai Golkar itu pun, berharap kepada para aparatur sipil negara (ASN) di lingkup pemerintahan kota Parepare, agar tidak menganggap perayaan hari mereka ini hanya sekedar acara seremonial semata.

ASN melalui HUT Korpri ke-45, kata dia, bisa menjadi momen untuk lebih meningkatkan profesionalisme di kalangan abdi negara tersebut.

“Kita tingkatkan profesionalisme kita. Ini juga adalah momen untuk mempererat silaturahmi antara pegawai negeri,”tandas Taufan Pawe.

Sebelumnya, Korpri Parepare juga menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang berlangsung selama seminggu.

‎(sps/pemkotpare/pojoksulsel)‎



loading...

Feeds