Hadapi Porda 2018, Perbakin Pinrang Cari Atlet Muda

Sekretaris Perbakin Pinrang Iptu Nawir Eming. | POJOKSULSEL - JUNAEDY

Sekretaris Perbakin Pinrang Iptu Nawir Eming. | POJOKSULSEL - JUNAEDY

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Pinrang membuka seleksi penembak jelang pelaksanaan Porda 2018. Diketahui, Pinrang akan menjadi tuan rumah Porda tingkat Sulawesi Selatan (Sulsel) pada tahun 2018.

Sekretaris Perbakin Pinrang Iptu Nawir Eming mengatakan, pengurus Perbakin akan membuka seleksi. “Mudah-mudahan dalam seleksi itu didapatkan atlet terbaik untuk bertanding di Porda,” kata Nawir di halaman tembak WPC Pinrang.

Lebih lanjut dia mengatakan, atlet muda yang akan menjalani seleksi, dijaring berdasarkan prestasi yang diraih mulai umur 17 tahun ke atas. Selain itu, seleksi terbuka untuk umum, dan tidak memungut biaya pendaftaran

Atlet yang akan menjalani seleksi itu merupakan atlet kategori youth dan remaja, sesuai dengan kelas yang dipertandingkan di Porda mendatang.

“Ini baru pertama kalinya kita merekrut atlet muda yang memiliki bakat menembak,” kata Nawir

Dengan adanya atlet yang masuk Porda akan memberikan dampak positif terhadap kemampuan atlet dan akan bermuara pada prestasi bagi Pinrang. Nawir menambahkan, dengan dibukanya peluang bagi kalangan siswa-siswi yang mau menembak, dipersilakan mendaftar dengan memnghubungi pengurus Perbakin Pinrang setiap hari kerja

(junaedy/pojoksulsel)



loading...

Feeds