Tak Ada Lawan! NH Minta Fahsar “Oppo”Jadi Ketua Golkar Bone

Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid disampingi Ketua DPD II Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi disambut penari saat akan membuka Musda Golkar Bone, Senin (28/11/2016). | POJOKSULSEL - JUMARDI RAMLING

Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid disampingi Ketua DPD II Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi disambut penari saat akan membuka Musda Golkar Bone, Senin (28/11/2016). | POJOKSULSEL - JUMARDI RAMLING

POJOKSULSEL.com, BONE – Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH) membuka pelasanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IX DPD II Golkar Bone, Senin (28/11/2016).

Nurdin Halid mengaharapkan pelaksanaan Musda Golkar Bone sebagai ajang rekonsiliasi partai untuk mengembangkan sayap Partai Golkar khususnya di Kabupaten Bone.

“Terpenting pada perhelatan musyawarah agar tetap mengikuti mekanisme partai. Tidak menjadikan musyawarah sebagai seremonial saja, akan tetapi bagaimana menata masa depan golkar untuk bangsa ini,” ujar Nurdin Halid di hadapan kader Golkar dan tamu undangan saat membuka Musda DPD II Golkar Bone.

Selain itu, Nurdin Halid, meminta agar Andi Fahsar M Padjalangi kembali memimpin Golkar Bone. Karena menurut Nurdin Halid, Andi Fahsar M Padjalangi mampu memberi warna di Partai Golkar.

“Kenapa Fahsar, karenanya dibawa kepemimpinannya di DPD Golkar Bone telah memgkuningkan suruh Indonesia. Contohnya Rapimda dan HUT Golkar dilaksanakan di Bone, ” kata Nurdin Halid.

Hal lain yang dikatakan Nurdin Halid, dalam perbincangan nya dengan Ketua Umum DPP Setya Novanto, dimana Setnov juga berharap Andi Fahsar M Padjalangi kembali pimpin Golkar Bone.

“Beliau, Pak Setnov, juga inginkan Andi Fahsar kembali pimpin Golkar Bone. Dia bilang ke saya buatkan saja langsung SK itu Andi Fahsar kembali. Tapi saya bilang tetap harus mengikuti mekanisme yang ada,” kata Nurdin Halid.

Seperti diketahui, perhelatan pemilihan nakhoda baru Golkar Bone nyaris tanpa hal yang mengejutkan. Andi Fahsar M Padjalangi seakan tak ada lawan untuk kembali oppo’ memimpin Golkar Bone.

Degan adanya sinyal kuat dan permintaan dari Nurdin Halid, dipastikan Andi Fahsar M Padjalangi akan kembali memimpin DPD II Golkar Bone periode mendatang.

(jumardi ramling/pojoksulsel)



loading...

Feeds