Fahsar Padjalangi Dorong Nurdin Halid Bertarung di Pilgub Sulsel

Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid disampingi Ketua DPD II Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi disambut penari saat akan membuka Musda Golkar Bone, Senin (28/11/2016). | POJOKSULSEL - JUMARDI RAMLING

Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid disampingi Ketua DPD II Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi disambut penari saat akan membuka Musda Golkar Bone, Senin (28/11/2016). | POJOKSULSEL - JUMARDI RAMLING

POJOKSULSEL.com, BONE – Ketua DPD II Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi mendorong Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid untuk maju di Pilgub Sulel.

Hal itu diungkapkan Andi Fahsar, dihadapan ratusan kader Golkar dan tamu undangan saat sambutan pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IX DPD Golkar Bone, Senin (28/11/2016) di Sekertariat Golkar Bone, Jalan Besse Kajuara, Watampone.

“Mudahan-mudahan amanah musda ini bisa merekomendasikan kosolidasi partai yang terbesar. Secara pribadi kami mengharapkan bapak ketua DPD I (Nurdin Halid) harus berani mencalonkan diri calon gubernur di Sulsel. ‘Majuki’ Pak Nurdin,” kata Fahsar disambut meriah oleh kader Golkar dan tamu lainnya.

Menurut Fahsar, banyak figur Bone yang mau tampil di Pilgub 2018 mendatang, tapi Fahsar menilai Nurdin Halid bisa tampil menjadi orang nomor satu di Sulawesi Selatan (Sulsel) mewakili orang Bone.

“Banyak figur Bone yang mau tampil, tapi saya melihat masih jauh lebih di atas pak ketua kita untuk tampil mewakili orang bone pada kancah politik kedepan terutama di Pilgub sulsel. ‘Narapisi wettunna To Bone’ artinya sudah saatnya orang bone sekelas Nurdin Halid memimpin Sulsel,” ujar Fahsar sambil tersenyum.

Sebelumnya, Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH) membuka pelasanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IX DPD II Golkar Bone.

Nurdin Halid mengaharapkan pelaksanaan Musda Golkar Bone sebagai ajang rekonsiliasi partai untuk mengembangkan sayap Partai Golkar khususnya di Kabupaten Bone.

“Terpenting pada perhelatan musyawarah agar tetap mengikuti mekanisme partai. Tidak menjadikan musyawarah sebagai seremonial saja, akan tetapi bagaimana menata masa depan Golkar untuk bangsa ini,” ujar Nurdin Halid di hadapan kader Golkar dan tamu undangan saat membuka Musda DPD II Golkar Bone.

(jumardi nurdin/pojoksulsel)



loading...

Feeds