Turun Minum, PSM Makassar Vs Mitra Kukar 1-0

Striker PSM Makassar Titus Bonai. | DOK. POJOKSULSEL

Striker PSM Makassar Titus Bonai. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Babak pertama PSM Makassar Vs Mitra Kukar pada laga Torabica Soccer Championship 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Kota Makassar, berakhir dengan keunggulan sementara PSM 1-0.

Titus Bonai membuka keunggulan bagi skuad PSM Makassar atas lawanya Mitra Kukar di babak pertama jalannya pertandingan di menit ke 2, Torabika Soccer Championship (TSC) A, Minggu (27/11/2016).

Berawal dari umpan Wiljan Pluim dari sisi tengah lapangan, akhirnya Tibo dengan leluasa menerima bola yang diarahkan tepat kearahnya.

Dengan sigap, Titus yang saat itu bebas tanpa pengawalan pemain belakang Mitra Kukar, akhirnya mampu mencetak gol dengan sepakan keras dari kaki kananya. Gol akhirnya terjadi dan membawa PSM unggul sementara di babak pertama.

Mitra Kukar sendiri tidak tinggal diam. Berulang kali serangan ke lini belakang dari sisi kanan pertahanan PSM Makassar melalui kedua penyerangnya.

Pada menit 45 jelang akhir babak pertama, Hendra Wijaya harus ditandu keluar lapangan setelah menerima takling keras dari pemain mitra Kukar.

(Islamuddin dini/chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds