Taufan Pawe Disambut Yel-yel Kemenangan

Calon petahana Ketua DPD II Partai Golkar, HM Taufan Pawe, mendatangi Kantor Sekretariat Golkar Parepare, dalam rangka pengembalian dokumen formulir persyaratan, Minggu (27/11/2016) siang.

Calon petahana Ketua DPD II Partai Golkar, HM Taufan Pawe, mendatangi Kantor Sekretariat Golkar Parepare, dalam rangka pengembalian dokumen formulir persyaratan, Minggu (27/11/2016) siang.

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Calon petahana Ketua DPD II Partai Golkar, HM Taufan Pawe, mendatangi Kantor Sekretariat Golkar Parepare, dalam rangka pengembalian dokumen formulir persyaratan, Minggu (27/11/2016) siang.

Taufan Pawe didampingi Sekertaris Golkar Parepare, Suhandoyo, serta puluhan kader dari organisasi pendiri seperti Soksi,  ‎MKGR, dan Kosgoro.

Calon tunggal ketua DPD II, itu pun juga diikuti iring-iringan pengurus AMPG, AMPI‎, Sakker Ulama, Alhidayah, dan belasan perwakilan ormas partai yang di dirikan.

“Ini adalah bentuk kebersamaan dan kesederhanaan Golkar Parepare,”ucap Taufan Pawe.

Taufan dan para kader partai berlambang pohon beringin rindang tersebut, diterima langsung oleh sejumlah Panitia Musda.

Sebelum acara penyerahan dokumen formulir ke Panitia Musda, Taufan Pawe meminta para kader untuk meneriakkan taglin dengan yel-yel, Setnov Bangkit, NH Jaya, TP Menang.

Sontak ratusan kader yang memadatii skertariat Golkar memberikan aplaus.

“Suasana ini tentu sangat berbeda. DPD II Golkar kedepan bisa tampil untuk memberikan Kesejahtraan kepada rakyat dengan semangat kepedulian. Golkar ini adalah partai yang sangat besar dan sudah teruji 3 rezim.‎ Golkar harus lebih bangkit dengan amanah besar ini,”jelas Taufan Pawe.

Menurut Wali Kota Parepare itu, ini adalah bahagian dari proses yang harus dilakukan. Mekanisme dalam kepartaian, kata dia, harus berjalan normal tidak boleh lebih dari ketentuan dan persyaratan yang ada.

“Kita buktikan dengan kebersamaan kita, dan kita maknai dengan baik,”ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe sendiri‎ dipastikan kembali memimpin partai Golkar untuk priode kedepan setelah dinyatakan sebagai calon tunggal dalam Musda ke-9 Partai Golkar Parepare.

Pembukaan Musda sendiri baru akan digelar pada 3 Desember mendatang. Musda bakal dibuka langsung oleh Ketua Umum Setya Novanto, dilapangan terbukan Andi Makkasau.

“Untuk pertama kali dalam sejarah Partai kami agenda Musda tingkat DPD II dibuka langsung‎ oleh Ketua Umum. Kita bangga,”tambah skertaris Golkar parepare, Suhandoyo. (haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds