Robert Andalkan Tibo Bongkar Pertahanan Mitra Kukar

Sejumlah pemain PSM Makassar mengalami cedera jelang lawatannya ke Markas Persipura. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Sejumlah pemain PSM Makassar mengalami cedera jelang lawatannya ke Markas Persipura. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar nampaknya masih mengandalkan Titus Bonai sebagai ujung tombak, saat menjamu Mitra Kukar, pekan ke-30 Torabika Soccer Championship (TSC), di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (27/11/2016) sore ini.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts menilai, Tibo masih bisa membongkar pertahanan Mitra Kukar, didampingi M Rahmat di sektor sayap.

Meski kondisi Tibo tidak seratus persem fit pada laga ini, namun Robert Percaya pemain asal Papua itu bisa memberikan yang terbaik bagi PSM Makassar.

“Titus memang flu, seharusnya dia baik hari ini. Karena kita punya tim dokter yang bagus,” kata Robert.

Bahkan, pada sesi latihan terakhir sebelum menghadapi Mitra Kukar, di Stasiun Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sabtu (26/11/2016) kemarin, tim.pelatih memberikan arahan khusus kepada Tibo sebelum masuk ruang ganti.

“Saya harus bicara dan memberi motivasi dan dorongan, saya tanya, apakah dia sudah fit, menenayakan bagaiamana flunya,” ujar Robert.

Sejak diberi kepercayaan oleh tim pelatih sebagai ujung tombak Juku Eja, Titus Bonai sudah mengemas 4 gol. Bahkan, sejak Ferdinand bergabung dengan Timnas, Tibo menjadi solusi lini depan PSM Makassar.

Meski, Luiz Ricardo sudah bergabung denagan tim namun Robert Rene Alberts nampaknya masih memilih Tibo. “Luiz kita pastikan ada ditim, tapi kalau main atau tidak nanti kita lihat,” jelas Robert.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds