Pelatih PSM Makassar: Tibo Layak ke Timnas Indonesia

Striker PSM Makassar Titus Bonai. | DOK. POJOKSULSEL

Striker PSM Makassar Titus Bonai. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Titus Bonai mencetak dua gol dan memastikan kemenangan PSM Makassae atas Mitra Kukar, pekan ke-30 Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu (27/11/2016) di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.

Robert memuji penampilan Tibo pada sebagai penentu kemenangan PSM Makassar. Meski secara keseluruhan Robert berterimakasih kepada seluruh pemain yang sudah bekerja keras dari hingga akhir pertandingan. Robert Rene Alberts menilai, Totus Bonai layak menjadi bagian dari Tim Nasiaonal (Timnas) Indonesia.

“Selamat kepada semua pemain, karena menunjukan semangat mau bertarung dari awal hingga akhir,” jelas Robert.

Robert mengatakan sejauh ini, tim pelatih SPM Makassar berusaha dan memutar otak agar bisa tampil maksimal dengan pemain yang ada. “Kita sudah berikan pemain kita ke Timnas, meski kita kekurangan pemain, tapi ada tim yang tidak mau memberikan pemainnya ke timnas,” kata Robert.

Meski kami kekurangan pemain, lanjut Robert, pihaknya tetap mendukung Timnas. “Tidak ada komunikasi dengan kita, harusnya ada pemain yang kita rekomendasikan, dan hari ini Tibo menunjukan bahwa dia layak ke Timnas,” tegas Robert.

Sebelumnya, dua pemain PSM Makassar Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning bergabung dengan Timnas Indonesia di Piala AFF. Namun, Robert menganggap tidak ada komunikasi antara sesama pelatih dalam perekrutan pemain.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds