Moses Mengaku Bahagia di Chelsea

Victor Moses bersalto usai membobol gawang Leicester City. Foto via @premierleague

Victor Moses bersalto usai membobol gawang Leicester City. Foto via @premierleague

VICTOR Moses tampaknya tengah menikmati karier emasnya di Chelsea musim 2016-17 ini. Bahkan, dia merasa sangat nyaman dan merasa tengah berada di rumah sendiri kala bersama Chelsea.

Moses memang baru saja jadi bintang kemenangan The Blues atas Tottenham Hotspur, Minggu (27/11/2016) dini hari tadi. Golnya di babak kedua itu juga mengembalikan Chelsea ke puncak klasemen.

“Saya sangat senang dengan gol itu tetapi hal yang paling penting adalah tiga poin. Tidak ada yang kami bisa bicarakan secara panjang tentang gawang Spurs. Untungnya Pedro membuat kami kembali dalam permainan,” kata Moses dikutip Sportsmole.

Pemain asal Nigeria ini belakangan jadi salah satu sosok yang paling bersinar di balik kecermelangan Chelsea sejauh ini. Dia dianggap punya peran penting mengangkat Chelsea ke puncak klasemen.

Diacuhkan manajer sebelumnya, bahkan dipinjamkan ke klub lain sebenarnya sudah jadi hari-hari Moses. Masa depan dia sebenarnya nyaris saja berakhir di klub London Barat itu.

Akan tetapi, kehadiran Antonio Conte mengubah semuanya. Ya, semenjak kedatangan manajer Italia itu, Moses menjelma jadi pemain yang krusial untuk The Blues.

“Saya merasa seperti berada di rumah bersama Chelsea. Ini klub saya. Saya senang manajer telah memberi saya kesempatan untuk mengekspresikan diri. Saya hanya ingin terus bermain sepak bola saya dan kami sangat senang dengan kemenangan hari ini,” tandas dia.

Sejauh ini, Moses sudah menyumbangkan tiga gol dan satu assist untuk Chelsea. Tentu catatan ini masih bisa menaik andai sang pemain bisa pertahankan performanya.

(ies/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds