Ini Rahasia Kemenangan PSM Makassar dari Mitra Kukar Menurut Robert

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar sukses memetik poin penuh pada laga pekan ke-30 Torabica Soccer Championship (TSC). Kali ini PSM Makassar menang 2-1 atas tamunya Mitra Kukar, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (27/11/2016).

Dua gol PSM Makassar dipersembahkan oleh Titus Bonai pada menit masing-masing menit 24 dan 92. Sementara gol balasan Mitra Kukar dicetak oleh Marlon da Silva pada menit awal pertandingan babak kedua.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengungkapkan kunci kemenangan skuat Juku Eja pada laga kali ini. Menurutnya, semangat dan kerja keras adalah hal yang paling utama dalam laga ini.

“Selamat kepada semua pemain, karena menunjukan semangat mau bertarung dari awal hingga akhir,” kata Robert.

Kunci utama kemenangan PSM Makassar, kata Robert karena pemain mempercayai kemampuannya sendiri. “Mereka memberikan yang terbaik, meski kita bermain hanya dengan tiga pemain asing,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, starategi pergantian pemain dimenit akhir yamng membuat konsentrasi Mitra Kukar pecah. “Kita lakukan pergantian, Tibo kita geser ke kiri sehingga di lebih bebas,” kata Robert.

Dimenit akhir babak kedua, PSM Makassar melakukan pergantian pemain, memasukkan Luiz Ricardo dan menarik Rasyid Bakri. Sementara, M Rahmat di tarik keluar digantikan Syamsul Haeruddin.

Hasilnya, lini tengah PSM Makassar makin hidup dan lini depan lebih leluasa membongkar pertahanan Mitra Kukar. Hingga akhirnya, menit 90+2 Tibo memastikan kemenangan PSM Makassar.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds