Akankah Schweinsteiger ke Liga Brasil?

Wayne Rooney dan Bastian Schweinsteiger

Wayne Rooney dan Bastian Schweinsteiger

MANAJER Santos FC, Dorival Junior, merayu Bastian Schweinsteiger untuk bisa bergabung dengan klubnya di Liga Brasil. Dia ingin menyelamatkan karier pemain Jerman itu setelah disia-siakan Manchester United.

Semenjak kedatangan Mourinho, Schweini memang seakan terpinggirkan. Bahkan, The Special One secara terang-terangan menyebut kalau eks pemain Bayern Muenchen itu tak masuk dalam rencananya.

Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi penggawa timnas Jerman tersebut. Sebab, sebenarnya dia baru saja bergabung dengan Man United semusim sebelumnya.

Belum ada satu laga-pun yang dimainkan oleh Schweini musim ini. Hal ini sangat kontras lantaran pemain berusia 32 tahun itu dianggap masih bisa bantu tim.

“Saya ingin merayu Schweini untuk gabung bersama Santos. Saya sudah mencoba meyakinkan dewan klub untuk keiginan saya ini. Santos membutuhkan pemain yang punya nama besar seperti dia,” kata Dorival dikutip Sportsmole.

Schweini sendiri meman dirumorkan bakal segera angkat kaki dari Old Trafford. Kabarnya, dia segera hijrah pada Januari mendatang.

“Kami sudah mengamati nama-nama di klub Eropa yang tak sedang digunakan. Schweinsteiger sesuai dengan kenginan kami,” tandas dia.

Selain Santos, banyak klub yang ingin menampung gelandang Jerman ini. West Ham United, berada di pole position untuk amankan Schweinsteiger Januari mendatang.

(ies/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds