Terjerat Kasus Narkoba, Anggita Sari Kunci Akun Instagram

Anggita Sari. Foto Instagram

Anggita Sari. Foto Instagram

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Kabar penangkapan model Anggita Sari karena kepemilikan zat priskotropika atau kasus narkoba membuatnya banjir komentar bernada negatif dari netizen.

Untuk menghindari hal tersebut, Anggita memilih untuk mengunci akun Instagramnya. Kini akun tersebut tidak bisa diakses selain oleh followers.

Sebelumnya, netizen sempat heboh karena kabar Anggita yang ditangkap polisi namun masih bisa update postingan di Instagram.

Diketahui, Anggita Sari ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Bintaro pada Kamis (24/11/2016) dini hari.

Saat penggerebekan, polisi menemukan berbagai jenis psikotropika, yakni merlopam, valdimex, calmet, alprazolam, dan xanax yang disimpan di kamar tidur dan dompetnya.

“Disebutkan katanya obat-obatan tersebut agar dirinya bisa tidur dan menenangkan diri, namun Anggita dan pihak keluarga tidak bisa menununjukkan resep atas obat-obatan tersebut atau rekam medis,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung.

Karena hal ini, Anggita kini terancam dikenakan Pasal 62 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman pidana paling lama lima tahun.

(ded/zul/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds