SUAMI GILA! Chalid Tawarkan Istrinya Ditiduri Gratis, Asalkan…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, SURABAYA – M Chalid harus berurusan dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya lantaran tega menjual istrinya sendiri Mis’anah. Chalid juga menawarkan istrinya ditiduri gratis oleh pria lain asalkan bisa tukar pasangan alias swinger.

Untuk memuluskan niat busuk Chalid, dia membentuk grup tukar pasangan suami istri di Facebook (FB). Kini polisi telah menelusuri kemungkinan adanya pemain lain yang ikut bergabung dalam grup Facebook tersebut.

Berdasar hasil penyelidikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, ditemukan fakta bahwa banyak grup FB yang berafiliasi dengan M. Chalid. Hingga kemarin (25/11), polisi mencatat, ada 90 grup yang diikuti pria 28 tahun tersebut.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni menjelaskan, sebagian grup FB yang diikuti Chalid tertutup. Namun, ada pula yang terbuka. Di sana penyedia swinger biasanya memasang iklan.

“Mereka tidak pasang harga. Cuma pemberitahuan bahwa mereka ready,” jelas Ruth.

Setelah pemberitahuan di-posting, anggota grup akan langsung berkomentar. Biasanya, penyedia jasa tidak membalas komentar itu di wall. Mereka mempersilakan bagi siapa saja yang berminat untuk langsung chatting secara personal.



loading...

Feeds