Oops! Grup Facebook Tukar Pasangan Bercinta, Sudah 18 Kali Threesome

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, SURABAYA – Polisi masih menelusuri keterlibatkan orang lain dalam grup Facebook tukar pasangan bercinta (swinger) yang dibuat M Chalid. Pria 28 tahun ini sengaja membuat grup tukar pasangan agar bisa menikmati sensasi becinta dengan wanita lain, selain istrinya.

Sejak Juli 2016, Chalid dan istrinya, Mis’anah telah dua kali melakukan tukar pasangan bercinta. Aksi bejat pasangan suami istri ini dilakukan di sebuah hotel.

Selain tukar pasangan, pasutri ini juga melayani threesome alias bercinta dengan tiga orang sekaligus. Hal ini dilakukan untuk mencari kepuasan seksual semata.

“Sudah dua kali kalau tukar pasangan, kalau threesome 18 kali,” ujar Chalid.

Chalid membuat Facebook bernama Pass Putra Hafid. Chalid lantas bergabung dengan sejumlah grup Facebook suami istri. Bahkan, Chalid membuat grup Facebook tukang pasangan.

Dari penelusuran polisi, Chalid telah bergabung dengan 90 grup Facebook. Chalid menawarkan tukar pasangan di grup Facebook tersebut. Bahkan, dia juga menjual istrinya di grup itu.

Selain menjual istri, Chalid juga menawarkan istrinya ditiduri pria lain dengan catatan harus tukar pasangan. Awalnya, Chalid menawarkan kepada kolega, kemudian ke beberapa teman Facebooknya.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni menjelaskan, sebagian grup FB yang diikuti pelaku tertutup. Namun, ada pula yang terbuka. Di sana penyedia tukar pasangan biasanya memasang iklan.

“Mereka tidak pasang harga. Cuma pemberitahuan bahwa mereka ready,” jelas Ruth Yeni.

PPA masih menyelidiki apakah grup-grup di FB itu terorganisasi atau hanya sebagai wadah berkumpul sesama penyuka swinger. Disebut terorganisasi jika grup itu dikelola seorang admin. Jika memiliki admin, biasanya ada syarat-syarat untuk mengakses. Misalnya, menarik sejumlah uang.

Sifat grup dengan model seperti itu biasanya eksklusif. Harga yang dibayar untuk bergabung tidak murah. “Sejauh ini masih kami cari tahu ada atau tidak grup yang seperti itu,” terang Ruth.

(did/c10/fal/jpg/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds