Membunuh di Bone, Pelarian Fadli Berakhir di Soppeng

Fadli, pelaku pembunuhan (3 dari kanan) saat diamankan, Sabtu (26/11/2016). | IST

Fadli, pelaku pembunuhan (3 dari kanan) saat diamankan, Sabtu (26/11/2016). | IST

POJOKSULSEL.com, BONE – Fadli alias Elli (28), tersangka pembunuhan di Kabupaten Bone, ditangkap anggota Resmob Polres Bone, Sabtu (26/11/2016) sekitar pukul 14.20 Wita, di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tersangka Fadli yang merupakan warga Dusun Rumpae, Desa Telle, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, ditangkap di Desa Abbanuange, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng. Penangkapan dipimpin Kanit Resmob Polres Bone Ipda Putut Yudha Pratama.

Menurut Putut, pelaku diamankan berdasarkan Laporan Polisi (LP) 37/XI/2016/Res Bone/Sek Ajangale,Tanggal 9 November 2016 lalu.

“Setelah kami interogasi, tersangka mengakui bahwa telah melakukan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang sebagaimana laporan yang masuk di Polsek Ajangale,” ujar Putut.

Putut mengatakan, untuk penyelidikan lebih lanjut tersangka dimankan di Mapolres Bone. Diketahui, kasus pembunuhan yang menjerat Fadli terjadi di Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Rabu (9/11/2016).

Kala itu, Fadli menyerang Daeng Situju Bin Daeng Masinring (57). Fadli yang menebas Daeng Situju dengan parang pun meninggal dunia. Usai membunuh, Fadli melarikan diri dari Bone dan kemudian ditangkap di Soppeng.

(jumardi ramling/pojoksulsel)



loading...

Feeds