Komunitas MCC Monster Burger Ramaikan Makassar Cullinary Night 2016 Malam Ini

Komunitas Makassar Cooking Club (MCC), Monster Burger yang ikut ambil bagian dalam Makassar Cullinary Night 2016, malam ini Sabtu (26/11/2016). | DOK. MCC

Komunitas Makassar Cooking Club (MCC), Monster Burger yang ikut ambil bagian dalam Makassar Cullinary Night 2016, malam ini Sabtu (26/11/2016). | DOK. MCC

PERHELATAN akbar kuliner di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali digelar malam ini, Sabtu (26/11/2016). Makassar Cullinary Night (MCN) 2016 digelar mulai pukul 13.00 Wita hingga 23.00 Wita.

MCN merupakan salah satu program kegiatan yang diadakan oleh Dinas Pariwisara dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar yang merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-409 Makassar.

Selain untuk memeriahkan HUT Makassar, MCN juga diharapkan menjadi centre point bagi para penggiat kuliner yang berasal dari kalangam UKM dan anak muda kreatif Makassar.

Kuliner merupakan salah satu destinasi wisata bagi Kota Makassar, yang olehnya itu disparekraf merasa perlu untuk mengumpulkan dan memperkenalkan mereka dalam satu kegiatan akbar yang diadakan 3 kali setahun di Makassar.

Kadisparekraf Kota Makassar Rusmayani Majid mengatakan,  dengan adanya MCN diharapkan masyarakat Kota Makassar, para wisatawan domestik, dan internasional menggunakan momen tersebut untuk mengenal aneka kuliner Kota Makassar.

Jika sebelumnya, sejak 2015, MCN rutin diadakan di sepanjang Jalan Balaikota Makassar, maka kali ini MCN berpindah lokasi ke Lapangan Hasanuddin Makassar. Pemindahan lokasi ini dikarenakan meningkatnya animo pelaku kuliner untuk turut berpartisipasi dalam acara ini.

Tidak kurang dari 50 local brand Makassar memeriahkan MCN hari ini.

Dari Komunitas Makassar Cooking Club (MCC), Monster Burger turut berpartisipasi dengan menu andalannya dracula burger (cheese) dan bigfoot (egg). Monster Burger adalah salah satu member MCC dengan produk homemade burger, dengan patty dan mayonaise yang diracik sendiri dengan memperhatikan nilai gizi dan kualitas rasa.

Untuk menikmatinya, langsung saja ke MCN hari ini. “Kami (Monster Burger) ada di stand 38,” ujar Yusi, owner dan founder local brand Monster Burger.

Citizen Report:

Risma Wicaksono
* Founder MCC



loading...

Feeds