Hasil Tes DNA Positif, Kiswinar Anak Mario Teguh. Bantah Mi?

Mario Teguh (kanan) dan Ario Kiswinar Teguh

Mario Teguh (kanan) dan Ario Kiswinar Teguh

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Hasil tes DNA perkara Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh sudah keluar, Jumat (25/11/2016).

Berdasarkan hasil tes DNA, dipastikan jika Kiswinar merupakan anak dari Mario Teguh.

Terkait kabar ini, Mario pun angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya Vidi Syarief menuturkan pihaknya tak terkejut pasalnya selama ini Mario tidak pernah membantah jika Kiswinar adalah anaknya.

Saat disinggung soal pernyataan Mario yang menyebutkan jika Kiswinar adalah anak dari laki-laki lain, dijelaskan Vidi hal tersebut terkait dengan pernyataan mantan istrinya.

“Karena itukan ada penyangkalan sebelumnya. Jadi tidak ada asap kalau tidak ada api,” paparnya.

Sementara itu, pihak Kiswinar tak kalah santai menanggapi hasil tes DNA yang dilakukan pihak kepolisian. Melalui pengacaranya, Ferry Amahorseya mengaku tidak ada yang istimewa dengan kabar tersebut.

“Reaksinya dari pihak-pihak kami biasa-biasa aja tuh. Tidak ada yang istimewa dalam pemberitaan Kabid Humas Polda,” kata Ferry dilansir JPNN.com.

Dirinya hanya menuturkan, dengan keluarnya hasil tes DNA yang membukti Kiswinar anak dari Mario Teguh menegaskan bahwa Aryani Soenarto tak pernah berbagi ranjang dengan laki-laki lain.

“Ibu Aryani tidak pernah berbagi ranjang dengan laki-laki lain, seperti yang pernah dituduhkan oleh Mario Teguh dalam live Kompas TV 9 September 2016,” ucap Ferry.

(zul/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds