Baru 3 Bulan Nikah, Puteri Indonesia Zivanna Letisha Ditinggal Suami

Zivanna Letisha (Instagram)

Zivanna Letisha (Instagram)

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar ternyata sudah ditinggal suaminya Haries Argareza Harahap sejak 3 bulan menikah.

Zivanna terpaksa menjalani hubungan LDR (jarak jauh) lantaran sang suami bertugas di luar negeri. Meski begitu, Zivanna mengaku komunikasinya dengan sang suami tidak pernah putus

“Iya kita LDR. Suami saya kerja. Dimana? Ada deh. Ha ha ha, iya ya di Jepang. Iya sudah lama, awal nikah juga udah ditinggal,” tutur Zivanna saat dijumpai Rakyat Merdeka (grup pojoksatu).

“Setiap 2-3 bulan sekali kami rutin ketemuan, kalau nggak dia yang samperin aku, aku yang ke sana,” imbuh Zivanna.

Untung saja ada teknologi yang membantu Zivanna mengatasi kesulitan LDR dengan sang suami.

“Kami rutin komunikasi, lewat video call. Saya harus maklum karena bagaimanapun kan dia kerja untuk istri, jadi nggak ada kesulitan untuk saling komunikasi,” imbuh wanita yang akrab disapa Zizi itu.

Selain komunikasi yang intens, keduanya juga saling menanamkan rasa percaya satu sama lain.

“Karena long distance tetap positive thinking, dua-duanya nggak boleh saling curiga dan menyalahkan,” kata sang presenter itu.

Namun keadaan yang tak bisa dihindari adalah pertanyaan soal momongan. “Nah kan pertanyaannya, gimana mau punya anak coba. Kan kita jauh, nanti malah masalah lagi suami jauh saya punya anak. Aneh,” ujar Zivanna lalu tertawa.



loading...

Feeds