423 Calon Bertarung di Pilkades, Ini Harapan Bupati Bone Fahsar

Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi saat membuka Rapat  Koordinasi Pilkades Serentak Jilid II, Sabtu (26/11/2016).|POJOKSULSEL - JUMARDI RAMLING

Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi saat membuka Rapat Koordinasi Pilkades Serentak Jilid II, Sabtu (26/11/2016).|POJOKSULSEL - JUMARDI RAMLING

POJOKSULSEL.com, BONE – Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi mengharapkan pesta demokrasi pemilihan kepala desa (pilkades) serentak jilid II di Kabupaten Bone yang akan digelar pada 7 Desember 2016 mendatang berjalan sukses dan mulus.

“Tentunya semua pelaksanaanya diharapkan dapat berjalan lebih baik dibanding pada pilkades sebelumnya, tahun lalu. Pada prinsipnya dipanggung perpolitikan tentu semua calon siap kalah dan siap menang,” ujar Fahsar saat membuka Rapat Kordinasi Pilkades di GOR Lapatau, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (26/11/2016).

Selain itu, Fahsar mengajak kepada calon kades dan seluruh warga Bone agar tetap menunjukkan sikap demokrasi yang representif, dan menjunjung tinggi demokrasi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Jilid II A Muh Yamin mentakan, pelaksanaan pilkades serentak II akan diikuti sebanyak 141 desa yang ada di kabupaten Bone. “Mari kita Wujudkan demokrasi yang aman dan damai,” ujar Muh Yamin.

Untuk diketahui, pilkades serentak jilid II di Bone ini diikuti 141 desa dengan jumlah calon kepala desa sebanyak 423 orang yang siap bertarung pada peserta demokrasi yang akan datang.

(jumardi ramling/pojoksulsel)



loading...

Feeds