Walikota Parepare‎ Harap Penggerak PKK Terbaik di Sulsel

Walikota Parepare HM Taufan Pawe ditengah sambutannya diacara pelatihan. Puluhan kader tim penggerak PKK hadir dalam kegiatan ini.

Walikota Parepare HM Taufan Pawe ditengah sambutannya diacara pelatihan. Puluhan kader tim penggerak PKK hadir dalam kegiatan ini.

WALIKOTA Parepare HM Taufan Pawe, membuka pelatihan Fasilitator Wawasan Kebangsaan Bagi pengurus Penggerak PKK Kota Parepare, Kamis (25/11/2016).

Taufan Pawe menjelaskan bagaimana peran serta Penggerak PKK dalam kemajuan suatu daerah.

Menurut Taufan Pawe momen tersebut merupakan awal untuk membangun peran Penggerak PKK dalam mengawal keluarga agar terhindar dari pengaruh yang dapat merusak moral generasi bangsa.

“Jiwa nasionalisme itu penting dipahami,” ucap Taufan pawe.

Taufan Pawe mengungkapkan, rasa nasionalisme harus dijaga dengan baik.‎ Yang dibutuhkan saat ini adalah wawasan kebangsaan.

“Harus ada jiwa patriotisme apapun profesi kita termasuk penggerak PKK. Wawasan kebangsaan yang berorientasi lahirnya lingkungan jiwa nasionalisme yang tangguh,” ungkap Ketua DPD II Partai Golkar ini.

‎Taufan berharap eksistensi tim penggerak PKK terus dilakukan, dan dapat menjalin komunikasi dengan Instansi pemerintahan untuk melakukan instrumen kegiatan yang bermanfaa bagi masyarakat luas.

“Memberikan pendidikan moral bagi anak dan keluarganya. Menjadi yang terbaik di Sulawesi Selatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, menyatakan siap menjadi barisan kedua dalam memajukan pembangunan pemerintahan dan ikut mendorong pemerintah dalam pembangunan.

“Insya Allah, kita siap menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan program  pemerintahan,”ungkap Ketua Majelis Taklim Parepare ini.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds