PSM Vs Mitra Kukar, Robert Pastikan Luiz Masuk Line Up

Pemain PSM Makassar Luiz Ricardo sudah bergabung latihan pasca absen 10 pekan. | DOK. POJOKSULSEL

Pemain PSM Makassar Luiz Ricardo sudah bergabung latihan pasca absen 10 pekan. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memastikan Luiz Ricardo bergaung dengan tim saat menjamu Mitra Kukar, Minggu (27/11/2016) di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.

Luiz Ricardo baru saja bergabung dengan PSM Makassar setelah absen selama 10 pekan di Kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC). Ia harus menjalani pengobatan di Brasil karena cedera diawal putaran kedua TSC saat membela PSM Makassar melawan Perseru Serui.

Pada sesi latihan, Jumat (25/11/2016), Luiz nampak bersemangat menjalani latihan bersama tim PSM Makassar. Meski ia tidak dipasang di tim inti.

Kehadiran Luiz tentu menjadi angin segar bagi tim kepelatihan. Apalagi, belakangan ini, pasca ditinggal Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning ke Timnas Indonesia di Piala AFF, PSM Makassar hanya mengandalkan Titus Bonai dan M Rahmat serta Andri sebagai pendobrak pertahanan lawan.

Robert Rene Albert mengatakan kondisi Luiz sudah membaik setelah menjalani terapi di Brasil. “Keandannya sudha bahu, tapi nanti saya akan analisa lagi,” kata Robert.

Meski demikian, Pelatih asal Belanda itu memastikan jika Luiz Rocardo akan bergabung dengan tim saat menjamu Mutra Kukar.

Namu saat ditanya, apakah Luiz akan dipasang sebagai starter, Robert menegaskan Luiz hanya ada dalam tim namun tidak masuk dalam starting eleven tim.

“Ada kemungkinan Luiz join dengan tim, tapi saya tidak bisa pastikan dia main atau tidak,” kata Robert.

Apalagi, lanjut Robert, saat ini Luiz masih mengalami jet lag karena baru tiba dari Brasil, Kamis (24/11/2016) kemarin. “Apalagi dia kan habis terbang jauh, sehingga dia masih harus menyesuaikan lagi,” ujar Robert.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds