Pemain PSM Makassar Syaiful dan Wasyiat Dapat Hadiah Sepatu Baru

Pemain PSM Makassar Wasyiat Hasbullah menerima hadiah sepatu baru dari Direktur Klub PSM Sumirlan. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Pemain PSM Makassar Wasyiat Hasbullah menerima hadiah sepatu baru dari Direktur Klub PSM Sumirlan. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dua pemain PSM Makassar Syaiful dan Wasyiat dapat hadiah spesial dari Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan. Sumirlan menepati janjinya dan keduanya diberikan hadiah sepatu baru.

Sumirlan hadiah tersebut sebagai motivasi agar kedua pemain mida ini bisa lebih konsisten saat membela PSM Makassar.

“Jangan lihat harganya, saya berharap ini bisa menjadi pendorong agar mereka lebih baik,” kata Sumirlan.

Sumirlan berpesan, agar pemain muda seperti Syaiful dan Wasyiat tidak cepat puas dengan apa yang diraih. “Kalian sudah jadi bintang. tapi jangan sombong teyap rendah hati. Selalu jaga kondisi, perbaiki hubungan dengan keluarga dan jangan pernah lupakan pelatih,” pesan Sumirlan.

Saat menerima hadiah dari Sumirlan, kedua pemain ini tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Nampak jelas senyum kecil dari kedua pemain muda ini saat menerima sepatu barunya.

“Mudah-mudahan saya bisa bermain lebih baik dan membanggakan seluruh masyarakat yang mendukung PSM, khususnya keluarga,” kata Syaiful.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds