Pak Jokowi Mau Datang, Ini yang Dilakukan Syahrul YL dan Danny

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Walikota Makassar Moh Ramdhan

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Walikota Makassar Moh Ramdhan "Danny" Pomanto melakukan peninjauan langsung kesiapan lokasi Dermaga KKP di Pelabuhan Perikanan Untia dan PT. Comextra Mayora Kecamatan Biringkanaya, Jumat (25/11/2016).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Jelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang direncanakan berkunjung ke Kota Makassar untuk mengunjungi sejumlah tempat, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Walikota Makassar Danny Pomanto tampak sibuk.

Keduanya melakukan peninjauan langsung kesiapan lokasi Dermaga KKP di Pelabuhan Perikanan Untia dan PT Comextra Mayora Kecamatan Biringkanaya, Jumat (25/11/2016).

Dalam peninjauan tersebut, Walikota Makassar Danny Pomanto mengatakan pihaknya harus memastikan kesiapan lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah, hasil peninjauan tadi bersama Gubernur Sulsel, Semua sudah siap untuk kedatangan Pak Presiden,” kata Danny

Diketahui rombongan Jokowi tiba di Bandar Udara Galaktika Hasanuddin hari ini pukul 16:00 Wita dan pada pukul 17.00 Wita melakukan pertemuan tertutup dengan dengan pemuka agama islam. Selanjutnya 19.30 Wita menghadiri sosialisasi Tax Amnesty di Clarion Hotel.

Dilanjutkan agenda keesokan harinya pada Sabtu 26 November 2016 pukul 09.00 Wita peninjauan dermaga KKP di Pelabuhan Perikanan Untia Kecamatan Biringkanaya Makassar, didampingi Menteri KKP, Pukul 10.30 Wita peninjauan Dana Desa di Kab Maros dan 11.30 Wita kembali ke Jakarta.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds