Nginap di Makassar, Presiden Jokowi Bahas Tax Amnesty dan Resmikan Pelabuhan Untia

Panglima Kodam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti. | POJOKSULSEL - MUH FADLY

Panglima Kodam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti. | POJOKSULSEL - MUH FADLY

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi diagendakan akan bertolak ke Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (25/11/2016) sore nanti.

Kunjungan Presiden Jokowi ke Makassar ini merupakan kunjungan yang ke-4 selama menjabat sebagai Presiden RI. Presiden Jokowi yang dijadwalkan tiba di Makassar pada Jumat sore, rencananya akan menginap di Hotel Clarion Makassar.

Panglima Kodam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surta Bakti mengatakan sesuai dengan agenda, Kunjungan Jokowi yang keempat memiliki dua agenda besar. Di antaranya akan bertemu dengan para pengusaha membahas tax amnesty atau pengampunan pajak di Hotel Clarion Makassar, Jumat (25/11/2016) malam nanti.

Selanjutnya, pada Sabtu (26/11/2016), Presiden Jokowi akan meresmikan Pelabuhan perikanan Untia Makassar.

“Kedatangan Pak Jokowi merupakan sebuah kehormatan besar bagi Sulsel. Sebab Pak Jokowi akan menemui para pengusaha untuk penekanan pengampunan pajak. Kemudian pak Jokowi juga akan meresmikan pelabuhan Untia Makassar,” kata Agus SB usai gelar pasukan pengamanan kedatangan Presiden Jokowi di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (25/11/2016).

Pangdam Agus SB berharap agar kedatangan Presidwn Jokowi dapat berjalan damai dan lancar. Sebagai Panglima Operasi pengamanan kedatangan Presiden Jokowi, Pangdam Agus SB meminta kepada para prajurit TNI dan personel Polri agar tidak ragu dalam menjalankam tugas.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds