Namanya Masuk Bursa Plt Ketua Golkar Makassar, Ini Kata Aru

Farouk M Betta. | DOK. POJOKSULSEL

Farouk M Betta. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel nampaknya mulai menyiapkan sejumlah nama pengganti Supomo Guntur sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Makassar.

Setidaknya, hingga saat ini 3 nama yang kemungkinan akan mengisi jabatan Plt Ketua Golkar Makassar yakni Rusdin Abdullah, Haris Yasin Limpo, dan Farouk M Betta.

Menguatnya 3 nama calon Plt Ketua Golkar Makassar tersebut karena ketiganya merupakan Pengurus DPD I Golkar Sulsel, dan berdasarkan aturan partai, calon Plt Ketua adalah pengurus yang satu tingkat diatasnya.

Menanggapi hal tersebut, Aru sapaan akrab Farouk M Beta yang sempat ditemui, mengatakan namanya muncul sebagai calon Plt Ketua Golkar Makassar tidak lain putusan DPD I Golkar Sulsel siapa yang layak menjadi Plt Ketua Golkar Makassar.

“Tunggu saja putusan dari DPD. Karena DPD I yang membuat keputusan siapa yang akan menjadi Plt Ketua Golkar Makassar,” ujar Aru saat sosialisasi Perda RTRW Kota Makassar, di Hotel Grand Asia, Jalan Boelevard, Jumat (25/11/2016).

Aru mengungkapkan tidak ingin berandai-andai apakah dirinya akan ditunjuk menjadi Plt Golkar Makassar. Hal itu dikarenakan, belum adanya Surat Keputusan (SK) Plt dari DPD Golkar Sulsel.

“Kalau saya dipercaya DPD, sebagai kader saya harus siap. Namun, sejujurnya saya tidak tahu soal 3 nama calon Plt Ketua Golkar Makassar,” jelasnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds