Kasus Eno Parinah Terulang! Ibu Muda Diperkosa, Kelaminnya Ditusuk Kayu

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, BIAK – Masih ingat kasus tragis menimpa Eno Parinah yang diperkos adan dibunuh? Usai diperkosa kelaminnya ditusuk menggunakan gagang cangkul? Ternyata cerita sadis dan tragis itu terulang pada ibu muda Bu(20.

Warga Kabupaten Biak Numfor, Papua diperkosa dan kemaluannya ditusuk menggunakan kayu. Beruntung nasib Bu lebih beruntung dari Eno Parinah, dia selamat.

Bu menjadi korban pemerkosaan seorang pria berinisial EB (26). Korban diduga diperkosa saat menidurkan anaknya di rumahnya, Selasa (22/11/2016).

Sebelum diperkosa, korban dipukul hingga tak sadarkan diri. Usai memerkosa, pelaku diduga memasukkan sepotong kayu ke dalam kelamin korban.

Polres Biak Numfor yang mendapat laporan, langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku, Rabu (23/11).

Pelaku saat ini sudah ditahan di sel Mapolres Biak Numfor dan akan dijerat Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Kepada Cenderawasih Pos, Kapolres Biak Numfor AKBP Hadi Wahyudi membenarkan adanya laporan kasus dugaan pemerkosaan yang menimpa seorang ibu muda.

Tentang kronologisnya, Hadi menyebutkan, malam itu korban ditinggal suami dinas jaga di salah satu instansi di Kabupaten Biak Numfor. Bunga kemudian menidurkan anaknya.

Tidak lama kemudian korban ikut tertidur dan terbangun karena mendengar suara-suara aneh. Saat terbangun, korban melihat seorang pria yang tak dikenalnya berdiri di hadapannya.



loading...

Feeds