ASTAGA! ABG Mesum di GOR Jadi Viral di Medsos. Ini Fotonya

Sepasang anak baru gede yang ketahuan bermesraan di kompleks GOR Tri Sanja di Slawi, Kabupaten Tegal. Foto: Radar Tegal/Facebook

Sepasang anak baru gede yang ketahuan bermesraan di kompleks GOR Tri Sanja di Slawi, Kabupaten Tegal. Foto: Radar Tegal/Facebook

POJOKSULSEL.com, TEGAL – Setelah foto remaja mesum di pinggir danau Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang jadi viral di media sosial (medsos), kini muncul lagi foto yang sama. Kali ini, bahkan lebih parah. Pelakunya adalah anak baru gede alias ABG yang beresum ria di kompleks gedung olahraga. Astaga!

Fasilitas olahraga itu disalahgunakan sebagai tempat mesum. Buktinya adalah sederet foto di jagat maya yang menunjukkan aksi mesum di kompleks GOR Tri Sanja. Ironisnya, pelakunya masih tergolong anak baru gede alias ABG.

Pada Rabu (23/1/2016), akun Bung Cuong di Facebook mengunggah empat foto tentang sepasang ABG yang bermesraan di kompleks GOR Tri Sanja. Bahkan ada foto yang memperlihatkan mereka sedang berciuman.

Foto-foto itu pun langsung mengundang reaksi netizen, terutama warga Tegal. Sebab, tindakan sepasang ABG itu seolah tak menghiraukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tegal yang menggencarkan razia untuk menindak pelaku mesum.

Pemilik akun Esthi Dwi Prihatini bahkan menyebut tindakan mesum itu menunjukkan hilangnya rasa malu. “Wong lanange ora modal temen. Gratisan tok njaluke (prianya benar-benar tak bermodal. Mintanya gratisan, red),” tulisnya.

Bahkan akun atas nama Zack Like Coffee Black mengaku heran dengan kenekatan remaja yang bermesum di kompleks GOR Tri Sanja. “Bocae ora isin tak tonton malah tambah parah… (anaknya tak malu, saya lihat malah tambah parah, red),” tuturnya.

Sebelumnya anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal Hartono Sosrodjojo mengaku kerap mendapat laporan dari masyarakat ihwal praktik seperti itu di komplek GOR Tri Sanja. Karenanya dia mengharapkan instansi terkait segera melakukan razia di wilayah tersebut.

Selain itu, dia juga meminta kepada pihak sekolah supaya memberikan pembinaan khusus kepada anak didiknya. Sehingga kejadian itu dapat diantisipasi.

“Karakter dan mental anak harus dibina. Pihak sekolah dan orangtua harus berperan. Ini jangan dibiarkan begitu saja. Harus ada solusi yang tepat untuk generasi bangsa kita,” tandasnya.

Sebelumnya juga beredar sejumlah foto di Facebook tentang sepasang ABG berpakaian sekolah yang bermesraan di atas sepeda motor di kompleks GOR Tri Sanja.  Satpol PP Tegal pun menindaklanjutinya dengan menggencarkan razia.

(muj/zul/jpg/ara/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds