Warga Ditemukan Tewas di Belakang Pasar Karisa Jeneponto

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Upa (40) warga Palippiri Desa Kalumpang Leo, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, ditemukan tewas di belakang Komplek Pasar Karisa, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kamis (24/11/2016).

Upa ditemukan oleh Samsuddin, seorang pengendara motor yang melintas di belakang Pasar Karisa. Pada saat ditemukan, korban dalam posisi tersungkur dengan kepala masuk ke dalam drainase.

Menurut keterangam Samsuddin, pada saat dlia melintas di belakang pasar dalam keadaan tidur. Namun sekitar 1 jam kemudian, saat saksi kembali melewati jalan di belakang pasar Karisa, korban sudah ditemukan tewas.

Samsuddin kemudian menghubungi aparat Kepolisian Polsek Binamu. Tak lama berselang, anggota Polsek Jeneponto  dan identifikasi Polres Jeneponto tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Kemudian, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Lanto Dg Pasewang Bontosunggu untuk dilakukan visum. Setelah proses pemeriksaan medis dilakukan, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan jenazah diantar langsung Kapolsek Binamu, AKP ABD Rahim R didampingi tim identifikasi Polres Jeneponto.

Sementara itu, menurut keterangan Jafar, sepupu korban bahwa selama ini korban telah mengidap penyakit epilepsi. Korban suka berkeliaran baik siang maupun malam hari.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds