Taufan Pawe Raih Penghargaan BPJS

Walikota Parepare Taufan Pawe.

Walikota Parepare Taufan Pawe.

PEMERINTAH Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), kembali meraih penghargaan dari lembaga pemerintah tingkat nasional, Kamis (24/11/2016).

Penghargaan kali ini datang dari Direktur Utama Badan Pelayanan Jaminan Sehat (BPJS) Kesehatan Prof Fachmi Idris‎.

Walikota Parepare HM Taufan Pawe dianggap berhasil menjamin rakyatnya sehat dan sejahterah melalui integrasi Jamkesda dalam program JKN-KIS.

Taufan Pawe menyatakan rasa syukurnya atas apresiasi dari lembaga tersebut. Menurut Taufan, penghargaan ini datang berkat dukungan dari seluruh pihak terkait.

“Tentu, sekali lagi, kami sangat senang atas penghargaan ini. ‎Kami bangga karena mampu meraih penghargaan dari lembaga nasional,” kata Taufan Pawe.

Dia menjelaskan, Pemkot Parepare saat ini tengah semangat-semangatnya melakukan terobosan dan inovasi untuk kesejahtraan masyarakat.

“Apa yang telah kami capai juga tidak lepas ata dukungan masyarakat. ‎Insya Allah. Semua ini hanya untuk meningkatkan tingkat kesejahtraan rakyat,” jelas Taufan Pawe.

Dia menambahkan, program pelayanan kesehatan kepada warga yang diterapkan selama ini dihar‎apkan dapat berjalan semaksimal mungkin.

Salah satu program unggulan yakni, adanya pelayanan kesehatan gratis melalui call centre 112.

“Kami harapkan inovasi program kesehatan masyarakat dapat  memberi manfaat yang sangat berarti. Kami dari pemerintah tentu berupaya keras memenuhi apa yang diharapkan masyarakat,” ungkap Taufan Pawe.  ‎(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds