Pekerja Menara Masjid Raya Pinrang Terjatuh, Innalillah

Seorang pekerja tewas usai terjatuh dari ketinggian ketika tengah membongkar tower yang ada di atas menara Masjid Raya Pinrang.

Seorang pekerja tewas usai terjatuh dari ketinggian ketika tengah membongkar tower yang ada di atas menara Masjid Raya Pinrang.

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Seorang pekerja tewas usai terjatuh dari ketinggian ketika tengah membongkar tower yang ada di atas menara Masjid Raya Pinrang.

Korban yang diketahui bernama Herman warga jalan Murtala Timur itu meninggal dilokasi kejadian. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 Wita, Kamis (24/11/2016).

Anggota Taruga Siaga Bencana (Tagana) Andi Cahyadi mengatakan, korban terjatuh saat hendak membongkar tower yang ada di Masjid Raya Pinrang ” Dia terjatuh di ketinggian 15 meter,” katanya Kamis (24/11/2016).

Dia mengatakan, menara yang dipanjat tanpa menggunakan alat keselamatan kerja itu, dengan ketinggian 25 meter, dari lantai masjid dan terjatuh pada potongan menara di ketinggian 15 meter.

“Kemungkinan  saat jatuh korban sempat melompat,” bebernya.

Menurut dia, korban meninggal di tempat saat peristiwa itu terjadi dilantai tiga Masjid Raya Pinrang. “Ada sejumlah luka pada bagian tubuhnya,” tambahnya.

(junaedy/pojoksulsel)



loading...

Feeds