LIGA CHAMPIONS: Ini Klub yang Memastikan Diri Lolos 16 Besar

Liga Champions

Liga Champions

FASE grup Liga Champions memang masih menyisakan satu laga terakhir. Tapi, sebagian besar grup sudah menentukan dua tim yang lolos ke babak 16 besar.

Kondisi berbeda terjadi di beberapa grup. Ada yang sangat timpang, ada yang begitu ketat bahkan belum meloloskan satu tim pun.

Pada Grup A, Arsenal dan Paris Saint-Germain dipastikan lolos ke babak berikutnya. Kedua tim bermain imbang 2-2 dan hanya tinggal menentukan siapa yang akan menjadi juara grup di laga terakhir.

Grup B adalah yang paling panas karena belum ada satu pun tim yang lolos karena hasil imbang Napoli vs Dynamo Kyiv dan Besiktas vs Benfica.

Pada Grup C, Barcelona dan Machester City juga dipastikan melangkah ke 16 besar mengetahui kedua tim menjadi yang paling mencolok.

Grup D juga tak berbeda jauh Atletico Madrid menjadi sangat superior dengan menyapu bersih lima laga dan memastikan diri jadi juara grup diikuti Bayern Munchen.

Grup E terbilang mengejutkan. Tottenham Hotspur dan CSKA Moskva dipastikan tak melanjutkan kisah di Liga Champions karena performa apik AS Monaco dan Bayer Leverkusen sepanjang fase grup.

Grup F pun sudah menentukan dua tim yang lolos yaitu Borussia Dortmund dan Real Madrid dimana keduanya bakal bertarung untuk memastikan siapa juara grup di laga terakhir.

Sementara itu di Grup G, Leicester City membuktikan menjadi debutan bukan berarti tak bisa menguasai. Mereka menjadi juara grup G. Sementara Porto dan Kobenhavn masih berebut posisi dua.

Terakhir adalah Grup H. Dimana Juventus memastikan diri lolos ke babak selanjutnya sementara Sevilla dan Olympique Lyonnais akan bersaing ketat untuk satu posisi tersisa.

(rap/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds