Duh!!! Gara-gara Ditinggal Pacar, Gadis Ini Nekat Lompat dari Jembatan! Untungnya…

pojoksulsel - ilustrasi bunuh diri

pojoksulsel - ilustrasi bunuh diri

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Tindakan Erfiana (20) mengundang perhatian warga. Gadis ini nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke sungai dari Jembatan Sumpang Minangae, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Korban diduga nekat bunuh diri lantaran patah hati ditinggal sang pacar AL (23). Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu malam (23/11/2016).

Menurut warga, Irfan, sebelum melakukan aksi nekatnya, korban sempat bertingkah laku mencurigakan. “Dia (Erfiana) bolak balik di badan jembatan.‎ Saya tegur kemudian menyuruhnya pergi karena menghalangi pengendara yang melintas,” tutur Irfan.

Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek itu pun terkejut ketika hanya berselang beberapa menit meninggalkan jembatan, si korban sudah melompat turun ke sungai.

“Baru beberapa menit kami peringatkan, eh malah terjun ke sungai. Beruntung ada dua pemuda yang turun untuk menyelamatkan korban,” katanya.

Sesaat setelah dievakuasi, tim medis dari call centre 112 langsung memberikan pertolongan pertama kepada korban.

“Setelah dihubungi warga, tim medis Call Centre 112 Dinas Kesehatan turun memberikan pertolongan kemudian membawanya ke Rsud Andi Makkasau,”‎ Irfan.

‎Bagian Sentra Pelayanan Terpadu Kepolisian (SPKT) Polres Parepare langsung bergerak untuk menuju langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat mendapatkan informasi sekaligus datang melihat langsung kondisi korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau.

“Korban sudah ditangani dan dibawa langsung ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Korban nekat melompat karena bertengkar dengan pacarnya,”jelas Kapolsek Bacukiki, AKP Saharuddin.‎

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds