BEJAT! Anak Tega Bunuh Bapak Kandungnya di Baebunta

Anak Tega Bunuh Bapak Kandungnya di Baebunta

Anak Tega Bunuh Bapak Kandungnya di Baebunta

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Alimuddin Ica Daeng Paelo (61) tewas diduga dibunuh anak kandungnya sendiri, Iwan (35), di ruang tamu rumahnya, tepatnya di Dusun Baebunta, Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (24/11/2016).

Korban diduga tewas akibat dipukul serta dianiaya oleh anak kandungnya sendiri yang tidak memiliki pekerjaan, karena sebelumnya terlibat pertengkaran adu mulut.

“Iya benar ada dugaan pembunuhan oleh anak kepada bapaknya sendiri,” ungkap Kaur Reskrim Polres Lutra Iptu Hery MZ.

Kronologisnya, lanjut Hery, dari keterangan saksi Suho (60) saudara korban bahwa pelaku dan korban pertama bertengkar mulut setelah itu saling dorong.

Kemudian istri korban bergegas ke rumah kepala desa Baebunta untuk minta pertolongan dan juga tetangganya.

Namun, saat istri korban dan tetanggamya tiba di rumah, sudah  mendapatkan korban sudah tergeletak di pintu depan rumah sedangkan pelaku sudah berada di belakang rumah.

“Tubuh korban sudah tergeletak di depan pintu sudah tidak bernyawa saat istrinya tiba dan pelaku berada di belakang rumahnya ” jelas Hery.

Pihak kepolisian dari Polsek Baebunta yang dipimpin Kapolsek , Ipda Budi Amin mendatangi TKP mengamankan pelaku dan membawa korban ke rumah sakit guna divisum.

“Pelaku sudah di amankan dan korban tewas di dugaan sementara dipukuli dan di aniaya pada kepala bagian belakang ” kata Budi Amin.

Motif peristiwa pembunuhan ini belum diketahui secara pasti. Maka untuk mengungkap motif pembunuhan itu, pelaku sedang di periksa secara intensif.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds