Tak Dilengkapi Dokumen, Pemkab Sinjai Kembalikan Sapi Bantuan Pusat

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, SINJAI – Puluhan ekor sapi bantuan pemerintah pusat dikembalikan oleh Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Pasalnya, puluhan ekor sapi tersebut tidak dilengkapi dokumen seperti kartu ternak dan surat keterangan kesehatan hewan.

Sekretaris DPKH Sinjai, Irwan Suaib, kepada pojoksulsel.com, Rabu (23/11/2016) menuturkan, sapi bantuan pemerintah pusat dikembalikan karena rekanan yang telah ditunjuk tidak melengkapi dokumen administrasinya seperti kartu ternak dan surat kesehatan hewan dari daerah asal.

“Tadi pagi yang datang ke kantor sebanyak 60 ekor, tapi tidak lengkap dokumennya makanya kami meminta untuk melengkapi dokumennnya baru diserahkan ke kelompok, supaya sapi yang diterima sudah terjamin sehat bebas dari penyakit dan jelas asal usulnya dari mana,” jelas Irwan Suaib kepada pojoksulsel.com.

“Permohonan maaf kepada para kelompok penerima bantuan karena hari ini tidak jadi penyerahannya, akan berpikir lebih baik tertunda beberapa hari dari pada sapi yang diterima tidak sehat,” ujarnya.

(jumardi ramling/pojoksulsel)



loading...

Feeds

All England 2017, bulu tangkis, bulutangkis, pasangan owi butet, owi butet gagal di All England 2017, wakil indonesia di All England 2017

Owi/Butet Sukses “Ganyang” Malaysia

POJOKSULSEL.com, DUBAI – Pasangan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan satu tiket semifinal Dubai World Superseries Finals 2017. Keberhasilan …