Innalillah… Haji Saidin Tewas di Hotel tanpa Busana

Penemuan mayat  H Saidin (67) di sebuah hotel di Parepare

Penemuan mayat H Saidin (67) di sebuah hotel di Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Penemuan sesosok mayat yang terbujur kaku di kamar Hotel Platinum, menggegerkan warga Jalan Industri Kecil, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Rabu (23/11/2016). Korban diketahui bernama  H Saidin (67).

Pria paruh baya itu merupakan warga Komplek Unhas blok H. No. 7 Makassar. Saat ditemukan Pak Haji dalam keadaan tanpa busana.

Abdul Razak, satpam Hotel Platinum, menuturkan, korban check in di hotel Selasa 22 November sekira pukul 14.55 dan menginap selama satu hari.

“Rencana cek out Rabu pagi,  namun yang bersangkutan di tunggu oleh petugas jaga. Curiga, saya lalu menghubungi Babinsa Koramil karena takut ada apa-apa,” tuturnya.

Kapolsek Soreang  AKP Syarifuddin yang tiba di lokasi bersama Tim Inafis Polres Parepare mengatakan, dugaan sementara korban tewas karena serangan Jantung.

“Dari dalam kamar kami amankan barang bukti berupa dompet yang berisi Identitas korban serta obat jantung, dugaan sementara korban terkena serangan jantung setelah mandi,” ungkapnya.

Jasad korban saat ini di bawa ke Rumah Sakit Andi Makkasau  dengan menggunakan kendaraan ambulance Call Center 112 Pemkot Parepare untuk dilakukan visum.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds