Dilapor Penipuan, Ketua LSM Lakki Bone Melapor Balik

Andi Abu Mappa.|POJOKSULSEL-JUMARDI RAMLING

Andi Abu Mappa.|POJOKSULSEL-JUMARDI RAMLING

POJOKSULSEL.com, BONE – Ketua LSM Lembaga Anti Korupsi dan Kriminal Indonesia (Lakki) Bone, Andi Abu Mappa, berencana akan melapor balik atas laporan seorang warga di Mapolres Bone terkait dugaan penipuaan.

Ditemui di salah satu warkop di Bone, Rabu (23/11/2016), Andi Abu menegaskan bahwa atas laporan yang dilakukan oleh Hasna di Mapolres Bone terkait dugaan penipuan, itu tidak benar.

“Itu tidak benar, saya minta untuk dibuktikan kalau memang ada, tunjukan ke saya apa buktinya kalau saya melakukan penipuan. Saya meminta kepada hasna tolong buktikan dimana saya minta uang itu untuk mengurus surat-surat tanah. dimana itu tanahnya yang dimaksud,” tegas Andi Abu Mappa, yang juga Sekretaris Forum Komunikasi LSM (FK-LSM) Bone, kepada pojoksulsel.com

Andi Abu Mappa menambahkan, berdasarkan laporan itu dirinya merasa keberatan karena ia mengakui tidak pernah melakukan hal tersebut.

“Dalam hal ini saya merasa keberatan adanya laporan Hasna di Polres Bone, yang menyebutkan kalau saya melakukan penipuan dan mengurus surat-surat tanah, sementara saya tidak pernah lakukan itu. Sekali lagi saya minta untuk dibuktikan kalau saya melakukan penipuan,” tambah Andi Abu

Merasa tercemar nama baiknya, Andi Abu kemudian akan melapor balik.” Atas laporan hasna nama saya tercemar, keluarga saya, dan LSM saya. olehnya itu saya akan melapor balik meminta pembuktian, dimana letak penipuanya,” pungkasnya.

(jumardi ramling/pojoksulsel)



loading...

Feeds