Penyidik Kejari Sinjai Panggil Panitia HJS, Ada Apa?

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, SINJAI – Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai mengaku telah memanggil panitia pelaksana Hari Jadi Sinjai (HJS) untuk dimintai keterangan mengenai penggunaan anggaran pada pelaksanaan event tersebut.

Dari informasi yang dihimpun pojoksulsel.com, pihak Kejari Sinjai telah memanggil panitia HJS serta Panitia HUT RI 2014 dan 2015, beberapa waktu yang lalu.

Kabag Humas Pemkab Sinjai Muh Sabir Syur, yang di konfirmasi membenarkan, hal tersebut. Kata dia, beberapa panitia telah dipanggil Kejari Sinjai.

“Iye, beberapa seksi dimintai keterangan, tidak usah mi dibesar-besarkan Ndi,” tulis Muh Sabir Syur, melalui pesannya kepada pojoksulsel.com.

Beberapa panitia pelaksana yang telah dipanggil oleh Kejari Sinjai juga dibenarkan oleh Kasi Intel Kejari Sinjai, A Parawangsah.

“Masih tahap puldata dan pulbaket. Masih sebatas wawancara Dinda. Iye nanti saya akan kabari kalau sudah ada data lengkapnya,” ujar A Parawangsah, Selasa (25/10/2016).

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan Hari Jadi Sinjai (HJS) yang digelar pada Februari lalu, berbagai rangkaian acara yang dilaksanakan, di antaranya pameran pembangunan, serta beberapa lomba lainnya, Ini dilaksanakan setiap tahunnya.

(jumardi ramling/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …