Pelaku Pembusuran di Bantaeng Diringkus Polisi

Ilustrasi busur

Ilustrasi busur

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gabungan tim Polsek Bantaeng bersama Satuan Intelkam dan Satuan Sabhara Polres Bantaeng berhasil meringkus Wawan (17), pelaku pembusuran di Jalan Sungai Calendu Kabupaten Bantaeng,  Minggu (23/10/2016).

Saat dilakukan penangkapan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 2 anak panah dan ketapel.

Kapolsek Bantaeng, AKP Sukardi mengatakan Wawan diduga telah membusur Faisal (19) pada Sabtu malam di Jalan Calendu. Sehingga Faisal menderita luka di bagian perut sebelah kanan atas. Faisal saat ini dirawat di RSUD Bantaeng.

“Jadi pada saat korban melintas di Jalan Calendu bersama rekannya. Wawan yang memang dikenal oleh korban langsung melepaskan anak panah, yang mengenai perut korban,” kata AKP Sukardi.

Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan yang memantau langsung penanganan kasus pembusuram terhadap Faisal membenarkan penangkapan Wawan.

Adip mengatakan, pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik Satreskrim Polsek Bantaeng.

Pada kesempatan yang sama, Adip juga mengimbau kepada para orang tua untuk berperan aktif dalam pembinaan terhadap anak anaknya. Sehingga tidak ada lagi anak yang terlibat dalam tindak kekerasan seperti pembusuran.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pep Guardiola

Derby Manchester, Guardiola Puji MU

MANAJER Manchester City, Pep Guardiola malah memuji Manchester United jelang keduanya bentrok pada Jumat (28/4/2017) dini hari WIB nanti. Menurutnya, …