Kunjungi Puncak Lolai, Irman YL Bilang Mempesona

Irman Yasin Limpo berpose di Laloi, Sabtu (20/8/2016). | POJOKSULSEL - BAYU

Irman Yasin Limpo berpose di Laloi, Sabtu (20/8/2016). | POJOKSULSEL - BAYU

POJOKSULSEL.com, TORAJA UTARA – Negeri di atas awan atau Lolai saat ini menjadi obyek wisata yang digandrungi masyarakat lokal maupun wisatawan mancanegara.

Rasa penasaran akan keindahan Lolai pun menarik minat adik Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo yakni Irman Yasin Limpo yang juga Kepala Badan Diklat Prov. Sulsel yang akrab disapa None untuk berkunjung.

 

Tiba di lokasi, Sabtu (20/08/2016) Tongkonan Lempe, Lolai, Lembang Kapalapitu, Kecamatan Kapalapitu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan menurut Irman YL dirinya sangat takjub dengan keindahan negeri di atas awan. “Anda akan menyesal apabila melewatkan momentum berwisata di wilayah satu ini,” kata Kepala Badan Diklat Prov Sulsel.

Kedatangan rombongan pun disambut baik oleh masyarakat dan selendang tenun khas Toraja pun menempel di leher None yang dikenakan langsung oleh salah seorang masyarakat setempat.

Terlihat juga Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Sekretaris Daerah Toraja Utara Lewaran Rantela’bi’ dan Kepala Bagian Humas Fitra menemani Bung None berfoto dan menikmati alam lolai bersama pengunjung lainnya.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds