Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulsel Dukung Agus Arifin Nu’mang Jadi Gubernur

Pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulsel saat audiens dengan Wakil Gubernur Sulsel di ruang kerja Wagub, Jumat (27/5/2016). | POJOKSULSEL - DIAN MEGA

Pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulsel saat audiens dengan Wakil Gubernur Sulsel di ruang kerja Wagub, Jumat (27/5/2016). | POJOKSULSEL - DIAN MEGA

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dukungan kepada Agus Arifin Nu’mang untuk memimpin Sulawesi Selatan (Sulsel) menggantikan Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulsel pada Pilgub 2018, terus mengalir. Kali ini, giliran Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan yang menyatakan dukungannya.

Dukungan terbuka disampaikan langsung oleh Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulsel Arianto Burhan Makka saat audiens dengan Wakil Gubernur Sulsel di ruang kerja Wagub, Jumat (27/5/2016).

“Kami berharap agar Pak Agus dapat melanjutkan kepemimpinan di Sulawesi Selatan yang akan datang sebagai Gubernur,” kata Arianto Burhan.

Adapun kedatangan pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan ini adalah untuk mengundang Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang pada acara pengukuhan Badan Pengusaha Pemuda Pancasila yang dijadwalkan digelar 3 Juni 2016 di Hotel Four Point by Seraton Makassar.

Agus Arifin Nu’mang dalam kesempatan tersebut mengapresiasi dukungan yang diberikan kepadanya.

Agus Arifin Nu’mang mengatakan, masyarakat harus memilih orang yang betul-betul paham tentang Sulawesi Selatan.

Kendati demikian, Agus Arifin Nu’mang berusaha sportif dengan mempersilakan kepada masyarakat memilih orang lain apabila ada yang lebih baik dari dirinya.

“Kalau memang ada yang lebih baik dari saya, silahkan pilih dia. Tetapi kalau tidak ada yang lebih baik dari saya, tentunya masyarakat harus pilih orang yang terbaik,” harap Agus Arifin Nu’mang.

(dian mega/pojoksulsel)



loading...

Feeds