Setya Novanto Ketum Golkar, Aziz Syamsuddin: Alhamdulillah

Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar Aziz Syamsuddin dan Syahrul Yasin Limpo bertemu di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin (11/4/2016). | POJOKSULSEL - DIAN MEGAWATI

Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar Aziz Syamsuddin dan Syahrul Yasin Limpo bertemu di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin (11/4/2016). | POJOKSULSEL - DIAN MEGAWATI

MANTAN calon ketua umum Partai Golkar Aziz Syamsuddin merasa bersyukur atas terpilihnya Setya Novanto, sebagai ketua umum partai berlambang pohon beringin dalam Munaslub, yang digelar di Nusa Dua Bali.

“Alhamdulillah, alhamdulillah dan alhamdulillah. Dan terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah memberikan suara. Mohon maaf kalau ada hal-hal yang tidak berkenan selama proses pemilihan berlangsung,” kata Aziz usai ditetapkannya Novanto sebagai ketua umum terpilih di arena Munaslub, Selasa (17/5/2016).

 

Menurut peraih 48 suara dari 554 yang diperebutkan ini, inti dari Munaslub adalah untuk kebesaran Partai Golkar. “Karena itu, usai kompetisi berlangsung, kami siap bergabung lagi dengan ketua umum terpilih dan semua harus dalam posisi siap menghadapi Pilkada 2017 dan 2018,” tegas mantan Ketua Komisi III DPR ini.

Dia juga memuji dan hormati jiwa besar Ade Komarudin untuk legowo ketika putaran pertama berakhir dengan posisi Ade meraih 173 dukungan dan Novanto 277 suara. “Fakta tersebut sangat kami hargai dan kami dengan ini akan dukung Pak Setya Novanto untuk memimpin Golkar sampai 2019,” tuturnya.

Ditanya soal adanya dugaan deal politik sebelum berlangsungnya voting, Aziz menegaskan hal itu tidak ada.

“Ngggak ada deal itu. Saya hanya berkomitmen untuk maju dan saya akan melakukan koalisi pada putaran kedua, Karena putaran kedua tidak terjadi, selesai sampai di situ,” pungkasnya.

(fas/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds