PMR SMAN 1 Tompobulu Bantaeng Gelar Red Cross Competition

Aksi PMR MAN Gantarang Kindang Bulukumba saat mengikuti pembukaan Red Cross Competition II di Lapangan Desa Layoa, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (15/4/2016). | POJOKSULSEL - ANDI AWAL

Aksi PMR MAN Gantarang Kindang Bulukumba saat mengikuti pembukaan Red Cross Competition II di Lapangan Desa Layoa, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (15/4/2016). | POJOKSULSEL - ANDI AWAL

POJOKSULSEL. com, BANTAENG – Belasan sekolah di Kabupaten Bantaeng, Bulukumba, Jeneponto, dan Sinjai mengikuti kegiatan Red Cross Competition (RCC) yang diselenggarakan PMR Unit SMAN 1 Tompobulu, Bantaeng, 15-20 Mei 2016, di Lapangan Desa Layoa, Kecamatan Gantarang Keke, Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Panitia pelaksana Hardiansyah, menyampaikan kegiatan Red Cross Competition II ini disiapkan dengan perencanaan yang matang dan dukungan dana yang cukup dari pihak sekolah.

 

” Alhamdulillah, pihak sekolah menyiapkan dana dari BOS serta swadaya dan bantuan dana dari sponsor, terlebih juga kesolidan panitia,” ujar Hardiansyah.

Kepala Desa Layoa Kecamatan Gantarang Keke, Andi Supriadi Haji Juma menyambut baik terlaksananya kegiatan tersebut dan menyiapkan lapangan Layoa sebagai tempat kegiatan.

“Mewakili pemerintah desa, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai tuan rumah. Insya Allah jika masih diberi amanah untuk menjadi tuan rumah, ke depan lapangan ini akan lebih baik dari kondisi sekarang yang masih dalam tahap pengembangan,” ujar Andi Supriadi.

BACA JUGA:

SADIS! Tersangka Pembunuh Wanita Cangkul Nancap di Kelamin Ternyata Masih SMP

Kegiatan RCC SMAN 1 Tompobulu tersebut sedianya akan dibuka oleh Wakil Bupati Bantaeng yang juga sebagai Ketua PMI Bantaeng Muhammad Yasin, namun karena jadwalnya yang padat, diwakili oleh Kabid Kesiswaan Dispora Bantaeng, Abdul Azis.

“Semoga kegiatan Red Cross yang ke II ini dapat menjadikan adik-adik anggota Palang Merah dapat membaktikan diri terhadap kemanusiaan dan tidak memandang siapa pun di dalam membantu sesama,” ujar Azis.

(andi awal/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ini Rute JAGO Jilid Dua Partai Golkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Panitia Jalan Sehat Partai Golkar (JAGO) jilid dua Kota Makassar, Sulawesi Selatan sudah menyiapkan rute kegiatan yang …
kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …