Tak Diusung di Pilkada, Bupati Tana Toraja Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae menghadiri acara roadshow Partai NasDem dam Komunitas LAM di alun-alun Kota Makale, Kabupaten Tana Toraja. | POJOKSULSEL - MUHAJIR TANGKESALU

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae menghadiri acara roadshow Partai NasDem dam Komunitas LAM di alun-alun Kota Makale, Kabupaten Tana Toraja. | POJOKSULSEL - MUHAJIR TANGKESALU

POJOKSULSEL.com, TANA TORAJA – Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae resmi menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem DPD Tana Toraja.

Hal ini terungkap saat Ketua DPP Partai NasDem Bidang Politik dan Pemerintahan Luthfi Andi Mutty melakukan roadshow bersama pengurus NasDem dan Komunitas Lutfhi Andi Mutty (LAM) ke Kabupaten Tana Toraja, Jumat (6/5/2016) malam.

Dalam dalam pidato politiknya Luthfi Andi Mutty sempat menyatakan kecewa karena Partai NasDem tidak mengusung pasangan Nico -Victor (NIVI) pada Pilkada Tana Toraja, padahal menurutnya Nico merupakan salah satu kader terbaik Partai NasDemdi DPD Tana Toraja.

Meskipun begitu, menurutnya Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae bersedia menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem DPD Tana Toraja.

“Saya sangat kecewa atas keputusan partai karena tidak mengusung Pak Nicodemus pada saat Pilkada tahun lalu, namun sebagai kader yang loyal terhadap partai saya harus ikut dengan keputusan tersebut. Namun saya bersyukur karena Pak Bupati bersedia menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem di DPD Tana Toraja,” ujar Luthfi.

Sementara itu Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae mengaku masih menjadi anggota Partai NasDem karena kartu anggotanya belum dicabut.

“Sampai saat ini kartu anggota saya belum dicabut maka tidak salah kalau saya mengaku anggota Partai NasDem, dan saat ini saya dipercayakan menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem DPD Tana Toraja,” kata Nicodemus saat memberikan sambutan.

Sebelumnya rombongan Partai NasDem dan Komunitas LAM telah melakukan roadshow di beberapa kabupaten/kota, dan hari ini dijadwalkan menuju Kabupaten Toraja Utara.

(muhajir tangkesalu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Roro Fitria narkoba

Jejak Kontroversi Roro Fitria

POJOKSULSEL.com – Artis Roro Fitria terkenal dengan kontroversinya. Baru-baru ini, dia ditangkap polisi dengan kasus narkoba. Sejauh ini, Roro Fitria …
Nagita Slavina arisan dollar

Ini Doa Nagita Slavina di Ulang Tahunnya

POJOKSULSEL.com – Besok (17/2/2018) merupakan hari yang spesial bagi Nagita Slavina. Selain hari ulang tahunnya, besok juga hari ulang tahun …