14 Orang Eks Gafatar dari Sulteng Asal Bone Ditampung di BLK

Eks Gafatar dari Sigi, Sulteng yang merupakan warga Kabupaten Bone saat berada di BLK Bone, Jumat 26/2/2016.| POJOKSULSEL- JUMARDI RAMLING

Eks Gafatar dari Sigi, Sulteng yang merupakan warga Kabupaten Bone saat berada di BLK Bone, Jumat 26/2/2016.| POJOKSULSEL- JUMARDI RAMLING

POJOKSULSEL.com, BONE – Sebanyak 14 orang eks anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar), warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), tiba di Kota Watampone, Jumat (26/2/2016) sekitar pukul 23.30 Wita.

Warga asal Desa Tellu Boccoe, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulsel merupakan eksodus Gafatar dari Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng). Mereka yang terdiri dari 3 kepala keluarga dipulangkan menggunakan jalur udara melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar.

Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin kemarin sore dan sekitar pukul 18.30 langsung diberangkatkan ke Kabupaten Bone meggunakan mobil truk Dalmas milik Polres Bone dengan nomor polisi dinas 1110-38.

Tiba di Kota Watampone, 14 orang tersebut langsung ditampung di gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakers Trans) di Jalan Bajoe, Kabupaten Bone.

BACA JUGA:

POJOK MOTIVASI: Jangan Bangga

BACA: 8 Fakta ‘Ngeri’ Brigadir Petrus Bakus Mutilasi Dua Anaknya

“Semuanya ini kita akan berikan pembinaan sosial, pendekatan kepada eks anggota Gafatar ini dan kita tampung sementara di sini,” kata Kepala Seksi Bantuan Sosial dan Bencana Dinas Sosial (Dinsos) Bone Mahmuda.

Berikut data eks Gafatar asal Kabupaten Bone:
1. Kanang (64 th/Laki-laki)
2.Tahe (52 th/perempuan)
3.Rahmat (16 th/Laki-laki)
4. Tarenre (46 th/Laki-laki)
5. Sinar (34 th/perempuan)
6.Ratna (11 th/perempuan)
7.Anita (10 th/perempuan)
8.Rere (5 th/perempuan)
9.Sakaria (41 th/Laki-laki)
10.Suriati (43 th/perempuan)
11.Masna (18 th/perempuan)
12.Ahmad Khidir (13 th/laki-laki)
13.Muzakir ( 8 Th/laki-laki)
14. Riatna (bayi perempuan)

(jumardi ramling/arnhy/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …