Wah… Zidane Masukka Anaknya di Tim Utama Madrid

Enzo Zidane.

Enzo Zidane.

KABAR mengejutkan datang dari Real Madrid. Pelatih El Real, Zinade Zidane memanggil anaknya Enzo Zidane ke dalam tim utama Madrid.

Seperti dilansir Tribal Football, Kamis (25/2/2016), Enzo dipanggil bersama tiga rekannya sesama penghuni Castilla, tim B Real Madrid. Yaitu Martin Odegaard, Marcos Llorente, serta Carlo Abad. Keempatnya terlihat saat Los Blancos-julukan Real Madrid- menjalani sesi latihan Rabu (24/2) waktu setempat. Isco dan Luka Modric turun hadir.

Sumber internal Real Madrid menyebut satu dari empat pemain tersebut bakal diturunkan di laga akhir pekan nanti melawan Atletico Madrid. Zidane ingin memberi pengalaman kepada skuad mudanya. Termasuk kepada sang anak, Enzo. Pria asal Perancis itu yakin ketika seorang pemain belia turun di laga krusial, hal itu akan meningkatkan motivasinya dalam bermain.

Selain untuk menambah pengalaman, dipanggilnya para pemain muda tersebut untuk menjaga kebugaran para pemainnya. Dalam sepekan kemarin, Madrid menjalani jadwal yang cukup padat. Yakni melawan Roma di Liga Champions dan Mala di ajang La Liga.

(mam/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …