Wah.. Politisi Ini Tantang Anggota DPR Tes Urine 3 Hari Sekali

pojoksulsel - ilustrasi narkoba

pojoksulsel - ilustrasi narkoba

WAKIL Ketua DPR RI Agus Hermanto yakin tidak ada anggota DPR lain selain Fanny Safriansyah alias Ivan Haz dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang terlibat kasus narkoba.

Karena itu, Agus Hermanto tidak mempermasalahkan wacana tes urine untuk semua anggota DPR. Bahkan, kalau perlu sampai tiga kali sehari.

Apalagi, di awal menjadi anggota DPR, ke-560 anggota sudah menjalani tes urine untuk mengungkap apakah dirinya pengguna narkoba atau tidak.

Belum lama ini, aku Agus, dirinya bersama pimpinan Dewan yang lain juga sudah melakukan tes urine. Hal itu dilakukan dengan harapan anggota-anggota DPR yang lain juga mengikuti jejak mereka.

“Kami bersama pimpinan DPR sudah melaksanakan untuk juga mengkampanyekan tes urine,” ujar politisi Partai Demokrat ini, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (26/2).

“Tapi belum semuanya. Kalau ada yang mau ikut juga enggak masalah, kalau mau dites sehari tiga kali juga enggak masalah. Menurut saya DPR bersih semuanya kok,” tambahnya.

Keterlibatan Ivan Haz, yang adalah anak dari mantan Wapres RI juga Ketua Umum PPP, Hamzah Haz, sudah dikonfirmasi oleh para petinggi “Partai Kabah”.

Saat ini, Ivan Haz diduga tengah mendekam di Rumah Tahanan Badan Reserse Kriminal Markas Besar Polri. Ia ditahan setelah ditangkap aparat Polisi Militer dan intel Kostrad saat berpesta narkoba di Perumahan Kostrad, Kebayoran Lama.

(rmol/kin/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …